Universitas Tarumanagara

Jakarta - IndonesiaInstant Approval

62b4dd41-47ac-489b-ac4d-70708aa4b2a6

Hai guys, siapa sih yang gak tau UNTAR? kampus kece di tengah kota Jakarta yang legendaris ini memiliki berbagai fasilitas yang keren loh! Kalau jam istirahat, kamu bisa main-main ke kantinnya yang ada starbucks dan chatime loh! Bener2 kayak mall deh! selain itu, menurut QS Asia UNTAR termasuk peringkat 30 besar khusus untuk PTN/PTS di seluruh Indonesia dan sudah resmi mendapatkan akreditas A dari BAN-PT. Gak cuman itu, banyak artis-artis tanah air yang alumni UNTAR loh.kayak Billy Davidson, Astrid Tiar, bahkan mantan pemain bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat juga alumni UNTAR nih. Untuk Biaya Kuliah di UNTAR rata-rata sekitar Rp 20,000,000/semester, tapi tergantung kamu daftar ke fakultas mana ya karena setiap fakultas memiliki harga yang berbeda-beda. Ayo! Apply ke UNTAR pake goKampus sekarang juga!

Gratis Biaya
Pendaftaran*

* S&K Berlaku

Tinggal Upload
Rapor

 

Satu Jam
Diterima!

 
62b4dd41-47ac-489b-ac4d-70708aa4b2a6

Program Studi Universitas Tarumanagara

JenjangNama Program Studi
S1

Akuntansi Bisnis

Arsitektur

Desain Interior

Desain Komunikasi Visual

Ilmu Hukum

Ilmu Komunikasi

Ilmu Psikologi

Manajemen Bisnis

Sistem Informasi

Teknik Elektro

Teknik Industri

Teknik Informatika

Teknik Mesin

Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi)

Teknik Sipil


goKampus Daftar Kuliah

Daftar Kuliah

Proses pendaftaran jadi mudah dan cepat karena semuanya diurusin sampe beres sama goKampus. Yuk, daftar sekarang!