Universitas Pelita Harapan - Surabaya

Surabaya - IndonesiaInstant Approval

dde1762d-3aa4-4754-8bb8-1554f2333a3a

Emang ada guys kampus yang langsung nyambung sama mall dan hotel? Ya ada dong! cuman ada di UPH Surabaya doang nih yang kayak gini. Tau gak sih UPH Surabaya masuk ke jajaran top 5 kampus swasta terbaik di indonesia loh. keren banget kan? punya lebih dari 13.000 mahasiswa, kurikulum UPH juga sepenuhnya pake bahasa inggris loh! Untuk biaya kuliah, UPH surabaya mematok biaya sekitar Rp. 7,000,000-13,000,000/semester. Tapi, biaya kuliah ini bisa berubah tergantung fakultas yang kamu pilih ya. Ayo! Apply ke UPH Surabaya pake goKampus sekarang juga!

Gratis Biaya
Pendaftaran*

* S&K Berlaku

Tinggal Upload
Rapor

 

Satu Jam
Diterima!

 
dde1762d-3aa4-4754-8bb8-1554f2333a3a

Program Studi Universitas Pelita Harapan

JenjangNama Program Studi
S1

Akuntansi

Ilmu Hukum

Manajemen


goKampus Daftar Kuliah

Daftar Kuliah

Proses pendaftaran jadi mudah dan cepat karena semuanya diurusin sampe beres sama goKampus. Yuk, daftar sekarang!