goKampus goPreneurgoKampus goPreneur


Bagiin referral link kamu
dan dapatkan IDR 500.000!



Ajak siapa saja sebanyak-banyaknya buat daftar kuliah pake goKampus dengan membagikan link referalmu!

Kamu sudah punya saldo IDR 500.000 yang bisa kamu tarik setelah satu temanmu berhasil diterima kuliah pake referalmu. Jangan berhenti di situ, karena kamu bisa dapetin IDR 500.000 untuk setiap orang yang sukses diterima kuliah pake referalmu! Yuk jadi goPreneur sekarang!

Download sekarang!


  • goKampus Mobile Application
  • goKampus Mobile Application
goKampus Mobile Application

Gini nih cara kerjanya:

01

Bagiin link referal kamu ke temen, sodara, pacar, atau siapa pun yang mau daftar kuliah! Kamu mulai dengan saldo IDR 500.000, yang bisa kamu tarik setelah orang pertama yang berhasil diterima kuliah di universitas rekanan Instant Approval goKampus pake referralmu. Setelah itu, untuk setiap orang yang berhasil diterima kuliah pake referalmu, kamu bakal dapet IDR 500.000 lagi!

02

Orang yang kamu refer harus sudah punya rapor SMA / SMK / Sederajat dan daftar kuliah di universitas yang ada di aplikasi goKampus menggunakan fitur Instant Approval sampai berhasil diterima dan menyelesaikan pembayaran pertama ke kampus yang dituju sebelum 30 April 2021.

03

Kamu bisa cek status temen kamu yang pake link referalmu untuk daftar kuliah di halaman Teman yang Bergabung. SUKSES berarti temanmu sudah diterima kuliah dan sudah menyelesaikan pembayaran. MENDAFTAR berarti temanmu sudah mengajukan pendaftaran, tapi belum diterima / belum menyelesaikan pembayaran.

04

Kamu bisa narik saldo goPreneur ke akun OVO / GOPAY kamu. Waktu melakukan penarikan, seluruh saldomu akan ditransfer ke akun OVO / GOPAY kamu, gabisa ambil setengah-setengah.

05

Saldo bakal ditransfer oleh pihak goKampus dalam waktu maksimal 2x24 jam sejak permintaan penarikan. Program referral hanya berlaku untuk pendaftaran ke Instant Approval & overseas university.